Saturday, October 8, 2016

Pancake Durian Jogja

Pancake durian Jogja adalah pancake durian yang berasal dari Jogja, Ummy Pancake sendiri menggunakan kata kunci pancake durian jogja di dunia internet marketing, sehingga proses pencarian di kata kunci google menggunakan kata kunci itu, sehingga memundahkan para pencari durian di kota jogja dan ditemukannya pancake durian jogja yaitu Ummy Pancake Durian.
Pancake Durian Jogja

Pancake Durian Jogja

Mengapa Disebut Pancake Durian Yogyakarta?
Pada dasarnya disebut suatu nama daerah dari pancake durian adalah bukan karena duriannya berasal dari Yogyakarta, melainkan karena dijual pancake durian nya dijual di daerah yang bersangkutan yaitu Yogyakarta, jika dijualnya disolo maka namanya adalah pancake durian solo, jika dijual nya dijogja namanya adalah pancake durian jogja, jika dijualnya di jakarta namanya pancake durian jakarta. dan lain sebagainya.

Profil Ummy Pancake Durian

Ummy Pancake Durian menyediakan pancake durian, daging durian, durian kupas tanpa bahan campuran dan bahan pengawet. Ummy Pancake Durian dapat menyediakan daging durian sepanjang tahun tanpa ada kekurangan stok sehingga tidak mengecewakan para pelanggan Ummy Pancake Durian di seluruh Indonesia.

Keuntungan Membeli Pancake Durian Jogja di Ummy Pancake Durian  

  • Menggunakan daging durian Ummy Pancake Durian produksi berasal dari buah durian pilihan
  • semua produk Ummy Pancake Durian dikemas secara higienis, bersih dan aman dikonsumsi
  • Produk Ummy Pancake Durian memiliki rasa yang manis
  • Daging Durian dari Ummy Pancake Durian memiliki tekstur durian yang lembut dan berserat
  • Sudah memiliki PIRT dan Halal MUI
Bagi anda para pecinta durian di seluruh nusantara tanah air Indonesia ini yang ingin sekali mengkonsumsi pancake durian namun di daerah anda belum musim durian, tenang, kami bisa menjadi solusi bagi anda. bahkan bisa dikonsumsi oleh siapa saja, karena tanpa bahan pengawet dan diproses secara higienis.
Ummy Pancake Durian siap kirim ke seluruh kota kota besar diIndonesia diantaranya adalah Semarang, Jakarta, Bali, bahkan hingga sampe Papua.

No comments:

Post a Comment